Shmily

Everything Is Going To Be Alright

Bisnis Online Reseller / Dropship Nusantara

Leave a comment


Assallamuallaikum Wr. Wb

Banyak orang menciptakan bisnis online di era modern ini, banyak orang berlomba-lomba mencoba membuat produk baru untuk dijual dan mendapat penghasilan yang berlebih, tetapi bagaimana dengan yang tidak mempunyai modal ataupun produk sendiri, maka pupuslah cita-cita orang yang ingin menjadi pengusahawan. tetapi sekarang sudah banyak orang yang tidak mempunyai produk tapi bisa jualan, pertanyaan nya bagaiamana caranya bisa jualan tapi ga punya produk ? sudah banyak sekarang e-commerce atau pun web yang menyediakan ribuan produk siap jual dan saya pun disini sebagai penulis sudah mencoba nya disalah satu website nya nama website nya yaitu

Udibis.com

udibis_cover

Udibis Sendiri Diambil Dari Beberapa singakatan Usaha Dimanapun Bisa, Unik juga sie ane pikir namanya hahaha tapi ko bisa yah nama nya kepikiran begitu mungkin karena zamannya udah canggih jadi namanya Udibis, karena mengacu ke internet yang sudah bisa dijangkau dimanapun dan kapanpun kalau menurut ane sie kaya gitu, eh sory malah kemana2x pembahasan nya hahaha,

oke mari kita lanjut kembali ketopik awal yaitu Bisnis online

setelah ane daftar di Udibis ternyata keren bro fitur nya

  • Yang paling penting daftar Nya gratis alias gretongan bro ^_^
  • Bisa Cek Stok Online 24 Jam dia ini
  • Download Katalog gratis
  • Resi Sms Notifikasi
  • Garansi Retur barang

Jadi menurut ane sie lumayan buat nambah2x uang jajan hehe, jadi tunggu apalagi bro kenapa ga coba buat nambah uang jajan aja bro bikin usaha sampingan yang bermodalkan hanya ketik2x posting and chat2x aja udah dapet duit ga perlu ribet stok barang and modal gede bener ga bro

Keep sharing aja bro semoga bermanfaat artikel ane Terimakasih

Author: shmily49

saya orang yang ingin tau banyak hal

Leave a Reply

